Bale Bebakaran merupakan restoran yang menyajikan aneka menu bebakaran. Restoran yang berdiri sejak 10 Juni 2013 ini menawarkan menu ikan nila, gurame, lele, ayam, bebek dan puyuh dengan 8 citarasa bebakaran. Selain itu, bale bebakaran juga menyajikan menu gegorengan, sayur, jamur dan sambal yang dapat dipilih sesuai dengan selera.

Restoran dengan tagline Citarasa Bebakaran ini, memiliki nuansa yang berbeda dengan restoran yang lain. Ditunjang dengan suasana restoran yang santai dan harga yang kompetitif, masyarakat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka hidangan dari Bale Bebakaran bersama orang-orang terdekat.

Di bawah manajemen PT Bale Ayu Indonesia, Bale Bebakaran menjadi restoran yang menawarkan kualitas produk dan pelayanan terbaik. Dengan mengantongi sertifikat halal dari MUI dengan nomor 12310000530215 tertanggal 21 Februari 2015 menjadikan Bale Bebakaran menjadi tempat yang tepat bagi masyarakat yang sangat peduli terhadap keamanan bahan baku dan proses memasak.

Bale Bebakaran didesain menjadi restoran dengan segmen para pelajar, mahasiswa dan eksekutif muda. Untuk itu, restoran dengan logo ikan warna emas (golden fish) ini, menyajikan konsep casual dining?resto dengan pilihan tempat duduk lesehan maupun kursi. Namun demikian, Bale Bebakaran juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dan rekan kerja yang menginginkan nuansa resto yang berbeda, dengan kualitas makanan premium dan harga yang bersahabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here