The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang bersejarah, dan menawarkan tempat menginap yang modern dan elegan di jantung kota Yogyakarta. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor, juga menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya dan tempat parkir pribadi gratis bagi Anda yang datang dengan berkendara.

Akomodasi berjarak 20 menit berkendara dari Pasar Beringharjo yang terkenal dan sekitar 15 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ikonis. Bandara Internasional Adisucipto dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari akomodasi.

Masing-masing kamar berdesain modern di The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON ber-AC, juga menyediakan area tempat duduk, kulkas, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Handuk dan seprai bersih juga tersedia di kamar. Anda dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari kamar.

Staf di meja depan yang profesional dan penuh perhatian tersedia 24 jam untuk membantu Anda dengan permintaan binatu, penyewaan mobil, dan layanan antar jemput bandara, semuanya dikenakan biaya tambahan. Fasilitas lain yang tersedia di akomodasi ini meliputi fasilitas rapat/perjamuan dan taman.

Untuk bersantap, Noodle Restaurant yang berlokasi di akomodasi ini menyajikan menu Indonesia dan Barat sepanjang hari.

Harga sewa kamar di The Alana Hotel & Conference Center Malioboro Yogyakarta by ASTON ini mulai di kisaran Rp. 460.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Mayjend Sutoyo No.52, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
Telepon : (0274) 4580111

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here