Hotel Neo Malioboro By Aston menawarkan akomodasi modern, kolam renang outdoor, dan restoran di Yogyakarta. Properti ini menyediakan tempat parkir gratis.

Jalan Malioboro hanya berjarak 400 meter dari Hotel Neo Malioboro By Aston, sementara Mall Malioboro berjarak 500 meter. Bandara Adisucipto terletak 8 km dari properti.

Setiap kamar ber-AC Hotel Neo Malioboro By Aston dilengkapi brankas, TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Fasilitas shower tersedia di kamar mandi pribadinya. Fasilitas lainnya meliputi sandal dan perlengkapan mandi gratis.

Dengan layanan meja depan yang beroperasi 24 jam, hotel ini menyediakan layanan antar-jemput bandara serta layanan binatu dengan biaya tambahan.

Gedongtengen adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, wisata kuliner, dan wisata kota.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Yogyakarta. Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Harga sewa kamar di Hotel Neo Malioboro By Aston ini mulai di kisaran Rp. 825.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271
Telepon : (0274) 511999

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here