D‘Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta berjarak 6 km dari Monumen Tugu, Yogyakarta. Properti ini menampilkan kolam renang outdoor dan pemandangan kota atau gunung. Terdapat juga pusat kebugaran dan fasilitas perawatan spa. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh area akomodasi.

Setiap kamar D’Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta dilengkapi AC dan TV satelit layar datar. Beberapa unit menawarkan area tempat duduk untuk bersantai. Ketel listrik disediakan di semua kamar untuk membuat teh. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, sandal serta perlengkapan mandi gratis.

Untuk pilihan tempat bersantap, Anda dapat menikmati hidangan di restoran ataupun camilan di bar makanan ringan. Layanan kamar juga dapat dipesan untuk bersantap di dalam kamar. D’Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta mengoperasikan layanan meja depan 24-jam yang stafnya dapat mimbantu Anda dengan fasilitas parkir valet dan penyimpanan bagasi. Fasilitas lain yang terdapat di hotel ini termasuk mesin ATM, pusat bisnis, toko suvenir dan fasilitas pertemuan/perjamuan.

Untuk memudahkan Anda menjelajahi daerah sekitarnya, hotel ini menawarkan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput dengan biaya tambahan. Taman Pintar dan Benteng Vredeburg berjarak 7 km dari D’Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta. Bandara Adisucipto berjarak 1 km dari akomodasi.

Harga sewa kamar di D’Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 275.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 485075

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here