Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta Terletak di Jl. Diponegoro No 99, Jetis, Yogyakarta. Menawarkan kamar-kamar dengan perabotan modern dalam sebuah bangunan elegan di Yogyakarta.Terdapat sebuah restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Anda dapat mengakses WiFi gratis di seluruh area akomodasi.

Selain menyediakan TV layar datar, setiap kamar Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta juga didesain dan dihiasi perabotan yang cantik dan nyaman. Anda dapat menikmati secangkir minuman panas menggunakan ketel listrik yang tersedia. Kamar mandi dalamnya dilengkapi bathtub dan shower. Tersedia sandal dan perlengkapan mandi gratis untuk menambah kenyamanan Anda. Kamar dibersihkan setiap hari.

Staf Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta yang ramah siap menyambut Anda di meja depan yang beroperasi 24-jam. Properti ini juga menawarkan fasilitas pertemuan dan perjamuan.

Jalan Malioboro dan Malioboro Mall terletak 1,2 km dari Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta. Bandara Adisucipto berjarak 8 km dari akomodasi.

Jetis adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, belanja, dan tamasya.

Harga sewa kamar di Pesonna Hotel Tugu Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 330.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro No.99, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231
Telepon: (0274) 2922939

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here