Terletak di Jl Gadean No 3, Gondomanan, Yogyakarta. Menampilkan akses Wi-Fi gratis di seluruh akomodasi, Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan akomodasi di Yogyakarta. Anda juga dapat bersantap di restoran akomodasi. Tempat parkir pribadi di akomodasi dapat digunakan secara gratis.

Setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan ketel. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bidet dan shower, juga sandal dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel mengoperasikan resepsionis 24 jam, dan stafnya dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan pramutamu. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau memanjakan diri dengan menikmati layanan pijat di pusat spa dan kesehatan.

Hotel juga menawarkan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Istana Kepresidenan Yogyakarta berjarak 300 meter dari Pesonna Malioboro, sementara Benteng Vredeburg dapat dijangkau dalam 400 meter. Bandara Adisucipto berjarak 8 km dari akomodasi.

Gondomanan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, sejarah, dan tamasya.

Harga sewa kamar di Pesonna Hotel Malioboro Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 400.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Gadean No.3, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122

Telepon: (0274) 2871551

Website : https://pesonna.co.id/hotel/malioboroyogyakarta/