Terletak di Jalan Ring Road Utara, Yogyakarta. 7 km dari Tugu Yogyakarta, Innside by Melia Yogyakarta memiliki kolam renang tanpa batas di puncak gedung dengan pemandangan gunung. Tempat parkir pribadi dan akses Wi-Fi gratis tersedia di lokasinya.

Kamar-kamarnya menyediakan AC, TV satelit layar datar, dan brankas pribadi. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan sandal dan pengering rambut untuk kenyamanan ekstra.

Staf di meja depan beroperasi selama 24 jam dan selalu siap untuk membantu Anda. Untuk pilihan bersantap, Anda dapat memesan layanan kamar atau menikmati hidangan lokal dan internasional di Syndeo Cafe.

Hotel ini juga menawarkan layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara, dan antar-jemput ke daerah sekitarnya dengan dikenakan biaya tambahan. Innside by Melia Yogyakarta berjarak 8 km dari Jalan Malioboro dan Malioboro Mall. Bandara terdekat adalah Bandara Adisucipto, 2 km dari hotel.

Harga sewa kamar di Innside by Melia Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 540.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Ring Road Utara Meguwo, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon : (0274) 2806888

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here