Berjarak hanya 10 menit berkendara dari jalan Malioboro yang terkenal, tepatnya di Jl. AM. Sangaji No. 28, Jetis, Yogyakarta. Hotel Citradream Yogyakarta menawarkan akomodasi modern dan elegan dengan restoran di lokasi, akses Wi-Fi gratis di semua area, serta parkir gratis untuk Anda yang berkendara.

Dengan berkendara 15 menit Anda bisa mencapai Keraton Yogyakarta, sedangkan Candi Prambanan dapat dijangkau dalam 30 menit berkendara. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit berkendara.

Setiap kamar Hotel Citradream Yogyakarta menawarkan TV, AC, dan area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati pemandangan kota dari kamar. Fasilitas tambahannya meliputi TV kabel.

Bagian penerima tamu Hotel Citradream Yogyakarta siap melayani Anda 24-jam. Tersedia juga penitipan bagasi di hotel ini.

Jetis adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, belanja, dan tamasya.

Harga sewa kamar di Hotel Citradream Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 650.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. A.M. Sangaji No.28, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Telepon: (0274) 6429123

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here