Menampilkan teras di puncak gedung dengan pemandangan kota, Yellow Star Ambarukmo Hotel terletak di Yogyakarta, tepatnya di Jl. Laksda Adisucipto No.23, Catur Tunggal. 2,4 km dari Monumen Tugu. Wi-Fi dapat diakses gratis di seluruh area akomodasi.

Kamar-kamar Yellow Star Ambarukmo Hotel yang kedap suara menawarkan AC dan TV kabel layar datar. Setiap kamar memiliki meja dan kamar mandi pribadi dengan shower.

Staf meja depan di hotel yang beroperasi 24-jam dapat membantu mengatur layanan transfer bandara dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau memesan layanan kamar untuk bersantap di dalam kamar.

Jalan Malioboro dan Malioboro Mall berjarak 3,6 km dari Yellow Star Ambarukmo Hotel. Bandara Adisucipto hanya berjarak 4 km dari hotel.

Catur Tunggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, kuliner khas, dan jajanan tradisional.

Harga sewa kamar di Yellow Star Ambarukmo Hotel ini mulai di kisaran Rp. 420.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Laksda Adisucipto No.23, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 2800719

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here