Puri Artha Hotel Yogyakarta menampilkan taman-taman tropis yang indah dan sebuah kolam renang outdoor . Hotel ini terletak di pusat kota Yogyakarta – berjarak 4,5 km dari Keraton Yogya, serta menawarkan beragam kamar yang luas dan layanan pijat.

Kamar-kamarnya yang lengkap mencakup fasilitas kamar mandi pribadi, AC, dan minibar. TV kabel disediakan untuk hiburan Anda.

Anda dapat menikmati pijat mewah dan bermalas-malasan di sore hari yang cerah di tepi kolam renang di Puri Artha. Kursi-kursi berjemur tersedia di tepi kolam renang. Taman di hotel merupakan tempat sangat bagus untuk menikmati berjalan-jalan santai.

Chandra Restaurant menyajikan hidangan Asia dan Eropa. Aneka masakan khas lokal juga dapat dicicipi di sini. Chandri Bar menyuguhkan berbagai pilihan minuman.

Puri Artha Hotel Yogyakarta berjarak 7 km dari Bandara Internasional Adisucipto dan hanya 3,5 km dari Pusat Perbelanjaan Malioboro yang terkenal. Stasiun kereta api dan terminal bus terdekat berjarak sekitar 4 km.

Gondokusuman adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, makanan, dan kuliner khas.

Harga sewa kamar di Puri Artha Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 460.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Cenderawasih Jl. Demangan Baru No.36, Demangan Baru, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Telepon: (0274) 563288

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here