Ingin mencari tempat makan sekaligus tempat berlibur? Banyu Mili Restaurant jawabannya. Terletak di Jalan Godean KM 4,5 Nogotirto, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Banyu Mili Resto menggabungkan konsep rumah makan, kolam renang, serta danau dan pemancingan.

Berdiri di atas lahan seluas 30.000 meter persegi di kompleks Perumahan Griya Mahkota, Banyu Mili memiliki berbagai fasilitas lengkap yang bisa memanjakan para pengunjungnya. Secara umu, Banyu Mili Resto memiliki 3 area utama, yaitu Indoor area yang dilengkapi dengan kolam renang dewasa dan anak-anak lengkap dengan papan luncur dan taman airnya. Area indoor bisa menampung hingga 200 seat, serta panggung untuk live music.

Area kedua yaitu berupa deretan saung serta kolam udang dan ikan. Sedangkan area ketiga merupakan area yang paling luas, yaitu berupa areal danau dan hutan buatan serta sebidang tanah lapang. Danau disini memiliki luas sekitar 2000 meter persegi yang airnya bersumber dari mata air Tuk Nogo yang terletak di sebelah utara danau. Di area ketiga ini, pengunjung bisa memancing sepuasnya serta hasil pancingnya bisa dibawa pulang.

Berbicara menu andalan, Banyu Mili Resto memiliki Udang Bakar Madu dan Kepiting Telur yang merupakan best seller item disini. sensasi gurih dan manis akan terasa pada gigitan pertama udang bakar madunya. Daging udang terasa segar karena udang yang diolah masih fresh langsung dari budidaya udang yang ada di Banyu Mili.

Menu lain yang menjadi rekomendasi adalah ayam goreng kampung, aneka olahan gurame, seafood, dan sebagainya. Anek sayuran juga semakin melengkapi hidangan seperti sayur asem, tumis kangkung, capcay, karedok dan masih banyak lainnya. Tidak ketinggalan juga berbagai minuman segar dan anek sambal yang bisa menjadi pilihan para pengunjung.

Banyu Mili Resto

Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

Jam Buka Kolam Renang : 07.00 – 18.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here