Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman bekerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sleman, menyelenggarakan Lomba Tingkat Nasional, Sleman Innovative Crafts Award (SICA) 2018 dengan tema Innovative Crafts, Innovating Sleman. Event ini terbuka untuk umum dan gratis.

Mengajak insan Kreatif Sleman untuk mengikuti ajang SLEMAN INNOVATIVE CRAFTS AWARD 2018. Berani Berkarya Dengan Karya yang Berani. Daftar, Ikuti dan menangkan Trofi Bupati Sleman dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sleman dengan total hadiah 50 JUTA RUPIAH. Lomba terbagi dalam dua Kategori:
1. Craft Souvenir.
2. Kemasan untuk Salak

Daftarkan diri anda melalui https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSerTre09zyIGTW_Yo-phbPYiNknMyu8L_qf6PzO5LUFYwrcNg/viewform?usp=send_form atau di sekretariat lomba di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman, Jl. Parasamya, Tridadi, Beran, Sleman

Batas pengumpulan karya paling lambat tanggal 01 September 2018. Info lebih lanjut terkait ajang ini dapat membaca poster publikasi yang ditampilkan pada postingan ini atau mengontak narahubung tertera di poster.

Sumber: dinas pariwisata kab.sleman

Cc: @wisatasleman @sleman.inocraft.2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here