Pameran Internasional Wisata Selam dan Petualangan, Deep & Extreme Indonesia kali ini hadir kembali untuk yang ke-13 kalinya. Deep & Extreme Indonesia 2019 berlangsung 04 – 07 April 2019 di Hall B, Jakarta Convention Center. Pameran ini merupakan salah satu pameran penyelaman, kelautan dan ekowisata di Indonesia yang paling dinanti-nantikan tahun ini. Dalam pameran ini ditawarkan promo dan diskon berbagai peralatan menyelam, peralatan mendaki gunung dan pameran wisata yang berhubungan dengan wisata penyelaman, petualangan, maupun olahraga air. Tak heran jika pengunjung memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapat harga terbaik berbagai peralatan selam maupun mendaki.

Dinas Pariwisata DIY pun kembali berperan serta dalam pameran ini dan secara kontinu mengikuti kegiatan tersebut untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi wisata di DIY khususnya wisata ekstrem dan bahari. Pada keikutsertaannya kali ini, Dinas Pariwisata DIY menampilkan wisata ekstrem Pulau Timang dan Jeep Adventure di Kebun Teh Nglinggo, Kulon Progo.

Dinas Pariwisata DIY mengikutsertakan pula para pelaku wisata dari ASITA DIY serta pengelola obyek wisata ekstrem dari Kabupaten Gunung Kidul. DXI ini diikuti oleh sekitar 200 peserta yang terdiri dari pemerintah, swasta dan komunitas se-Indonesia. Bersama dengan Provinsi lainnya seperti Aceh,  Gorontalo dan Wakatobi, pada kesempatan ini, Dinas Pariwisata DIY mendapat penghargaan sebagai provinsi yang secara berkelanjutan mempromosikan wisata Ekstrem dan Bahari. (san/ynd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here