Butuh hiburan penghilang penat?

Datang aja ke MALIOBORO karena bakal ada band-band keren yang tampil setelah buka puasa tersebar di 3 titik strategis yaitu di Monumen Serangan Umum 1 Maret, Museum Sonobudoyo (Pintu Timur), Gerbang Kepatihan Malioboro (Gerbang Barat Kepatihan).

Bakal ada MAHIJADEDI yang merupakan singkatan dari Manusia Yang Hidup Sejaman dengan Dinosaurus, atau sebut saja dengan manusia yang tangguh. Mereka terbentuk pada awal September 2018 oleh Ahonk Rahadi, Arman Harjo, dan Ofix Okefix. Lakon Rabi Keri, satu single perdana mereka.

ROFA, Sebuah band yang didirikan dan dipimpin oleh K.H Muhammad Fuad Riyadi – pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Fatihah, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Mengusung genre pop-rock dan lirik yang bertemakan cinta Nabi Muhammad SAW: kepada seluruh makhluk Tuhan.

LANGIT SORE, duet maut yang kontennya sempat viral di beberapa media sosial yang terdiri dari Arman Harjo dan Kakung Triadmodjo ini akan coba tampil offline, dan semoga viral juga seperti saat online.

Mereka bertiga akan tampil:

Hari                        : Jumat, 31 Mei 2019

Waktu                     : 19.00 WIB – selesai

Tempat                   : Monumen Serangan Umum 1 Maret

 

Di titik strategis lain yakni di depan Museum Sonobudoyo (pintu timur) juga bakalan ada penampil-penampil yang gak kalah kerennya yaitu Dendi Mata, Luby Coustic, Tiger Paw.

Selanjutnya di Gerbang Kepatihan Malioboro (gerbang barat kepatihan) juga bakalan tampil Nusa Tuak, Jahnawi, Dcaesarking.

 

Yuk ramaikan Sobat Malio! (san/yas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here