Jogja Hard Enduro (JHE) #7 Hari Kedua Dimeriahkan Ribuan Peserta

368

Salah satu event off-road yang bergengsi di Indonesia, Jogja Hard Enduro (JHE) memasuki hari ke dua (16/06/2019) diadakan di Gunung Kidul. Hari ini dijadwalkan untuk event off-road regular, yang mana untuk event off road regular selalu diikuti oleh banyak peserta umum dari berbagai daerah. Sebelum Acara offroad hari ini dimulai, Bapak Singgih Raharjo,S.H, M.Ed selaku kepala dinas Pariwisata DIY memberikan sambutan dan ikut melepas start pada hari ke-2 JHE 7 di Gunung Kidul.

Antusias peserta hari kedua Jogja Hard Enduro (JHE) tidak kalah meriah dari event pada hari pertama, event off-road reguler mencapai 3000an peserta. Dengan harga tiket Rp 175.000 para rider mendapatkan T-Shirt, sticker set, dan asuransi selama mengikuti event. Event reguler ini sangat meriah oleh para rider dari sekitaran Jogja dan Jawa Tengah dengan motor yang jauh lebih variatif.

Adapun untuk Rute Reguler Jogja Hard Enduro (JHE) 7 pada hari kedua yang diselenggarakan 16 Juni 2019, peserta menempuh jarak 45km. Dengan start dari Lanud Gading – Ploso Doyong – Nglegi – Sambi Pitu – Ploso Kerep – Putat – Kati Boyo – Embung Nglanggeran – Gunung Botak – Foor gi – Ngalang – Finish. (san/yas)

Jogja Hard Enduro #7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here