Jogja International Travel Mart (JITM) 2019 kembali diselenggarakan pada tanggal 1-4 Juli 2019 dengan Royal Ambarukmo menjadi tempat dilangsungkannya agenda utama JITM.

JITM merupakan acara berkelas tinggi di mana Yogyakarta dan sekitarnya sebagai penyedia perjalanan wisata dapat bertemu pembeli utama dari industri perjalanan wisata international. Selain itu juga menjadi platform yang sangat efisien untuk proses jual beli perjalanan wisata yang juga menyajikan berita dan tren terbaru dalam industri pariwisata yang masuk ke Yogyakarta dan diharapkan pemberitaannya kemudian menghasilkan dorongan peningkatan perjalanan wisata ke Yogyakarta.

Welcoming dinner JITM 2019 sudah terselenggara dengan sangat semarak di Rama-Shinta Restaurant dengan background candi Prambanan dan juga tampil pula performance Roro Jonggrang Dance yang sangat menarik antusias semua peserta yang hadir.

Acara JITM tahun 2019 diikuti oleh oleh 65 Sellers dan 127 Buyers, yaitu 65 Sellers terdiri dari Agen Perjalanan, Hotel, dan Restoran. Sedangkan 127 berasal dari 23 negara, yaitu, Malaysia, Ukraina, India, Perancis, Philipina, Singapore, Vietnam, Italia, Uni Arab Emirate, Jerman dan masih banyak lagi. (san/yas)

Welcoming Dinner JITM 2019

Welcoming Dinner JITM 2019

Welcoming Dinner JITM 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here