Dinas Pariwisata DIY telah menyelenggarakan Lomba Selfie dan Vlog Wisata Visiting Jogja pada tanggal 3 Juni 2019 – 9 Juli 2019.

Lomba vlog dan selfie wisata #visiting Jogja ini merupakan inovasi kegiatan yg diinisiasi seksi pengelolaan informasi pariwisata (PIP) pada bidang pemasaran Dinas Pariwisata DIY sebagai upaya peningkatan citra pariwisata DIY sekaligus peningkatan pelayanan informasi pariwisata yang saat ini tidak hanya dilakukan secara offline namun juga online. Sehingga media informasi website dan juga medsos adalah sangat strategis dalam penyampaian informasi pariwisata baik itu destinasi heritage, alam, kuliner dan juga event.

Melalui Lomba vlog wisata dan lomba selfie #visitingjogja dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk berwisata dan menikmati kuliner di Yogyakarta serta mengabadikannya sebagai momen yang berkesan selama di Jogja. Selain itu dapat juga menjadi inspirasi bagi masyarakat yang menerima informasi wisata secara online melalui hasil karya lomba vlog dan selfie  visitingjogja.com untuk berkunjung di destinasi wisata dan kuliner di DIY.

Lomba selfie dan vlog wisata masing-masing melombakan 3 kategori yaitu Heritage, Alam dan Kuliner. Pasti Sobat Visiting Jogja Sudah tidak sabar ya mengetahui para pemenangnya, kan? Pemenang lomba ditentukan oleh para Juri dengan beberapa parameter penilaian meliputi Ide karya, visualisasi penyajian, konten, serta ekspresi.

Dan inilah pemenang dari lomba selfie wisata dan vlog Dinas Pariwisata DIY

Selfie:

Kategori Heritage:

  1. @agnianita18
  2. @agustinussambar
  3. @trdeviana

Kategori Alam:

  1. @iammifta (best of the best) + voucher kamera
  2. @fikrihmbl
  3. @ichsanbro

Kategori Kuliner:

  1. @evitaasari
  2. @ayyukhoironi

Adapun untuk pemenang lomba vlog wisata visiting jogja :

Kategori Heritage:

  1. @najam_1
  2. @vilory.ivy
  3. @yofa_lestari

Kategori Alam:

  1. @marthaeasterl
  2. @sen.dx
  3. @akramsp_

Kategori Kuliner:

  1. @garry_fishy
  2. @yuni_nuno
  3. @kharismamomon

Masing-masing Pemenang Lomba Selfie akan memperoleh hadiah voucher menginap + breakfast di hotel. Dan untuk yang terbaik akan mendapatkan tambahan voucher senilai 1.5 jt untuk pembelian kamera.

Adapun untuk lomba Vlog masing-masing pemenang kategori akan memperoleh hadiah yaitu, untuk juara 1 Rp 2.000.000, juara II Rp. 1.000.000 dan juara III Rp.500.000 ditambah dengan thropy dan sertifikat.

Hadiah akan diberikan secara langsung dalam acara off air #visitingjogja pada tanggal 19 Juli 2019. Tunggu info lebih lanjut yaa. Pantau terus akun instagram @visitingjogjacom dan website www.visitingjogja.com.

Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman semua yang sudah berpartisipasi dalam lomba ini.

Sampai jumpa di perlombaan selanjutnya.

 

Lomba vlog wisata dan selfie #visitingjogja merupakan persembahan dari #Visitingjogja Dinas Pariwisata DIY didukung oleh : BPD DIY, Telkomsel , ASITA DIY, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, The Atrium Hotel & Resort, Crystal Lotus Hotel, Ros In, Jambuluwuk Hotel, Dafam Rohan, Hotel Arjuna Yogyakarta, Cakra Kusuma Hotel, Ibis Style Hotel, Hotel Horison Urip Sumoharjo dan Hotel Cakra Kembang. (san/ynd)

 

Pemenang Lomba Selfie Visiting Jogja

Pemenang Lomba Vlog Wisata Visiting Jogja