Hai sobat #visitingjogja! Ada event menarik bagi kalian penggemar Kpop. Pada tanggal 22-24 Agustus nanti akan diadakan Kpop Indonesia Festival 2019. Kpop Indonesia Festival 2019 merupakan festival Kpop terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah yang didukung langsung oleh Kementrian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan, Korean Global NGO Network, UKDW serta KCC Sejong. Acara ini akan diadakan selama 3 hari di 3 tempat yang berbeda. Pada tanggal 22 Agustus 2019 event diselenggarakan di Outdoor Jogja City Mall dari pukul 15.30 WIB, tanggal 23 Agustus 2019 di Cornerstone Hall Hartono Mall pukul 18.00 WIB dan tanggal 24 Agustus 2019 di Auditorium Koinonia UKDW mulai pukul 10.00 WIB. Acara ini akan menampilkan 4 guest star dari Korea Selatan yaitu Buskingdom, Nari Band, S.U.M dan Kyongji Team.

  • Buskingdom Band merupakan Professional Kpop Music Team yang beranggotakan 4 orang dengan memainkan alat musik seperti saxophon, drum, bass dan gitar yang membawakan lagu dengan bermacam genre yaitu Pop, Jazz dan Rock.
  • Nari Band merupakan Professional Classic & Traditional Music Team yang beranggotakan empat orang yaitu Kim Na Ri sebagai vokalis, Kim Eun Kyung sebagai pemain keyboard, Kim Byung Nam sebagai contra bassist, dan Kim Gi Peum sebagai drummer. Mereka adalah tim yang bermain dan mengaransemen lagu jazz, kpop, dan pop
  • U.M merupakan Professional Kpop Dance Team yang beranggotakan tiga orang perempuan cantik asal Korea Selatan yang siap menampilkan dance yang energik dari girlband, boyband, ataupun freestyle.
  • Kyeongji Band merupakan Professional Korean Fushion Traditional Music Team tanpa vokalis yang beranggotakan enam orang yaitu Oh Hyun (Leader Kyongji), Park Seul Ah sebagai Keyboardist, Lee Jae Deuk sebagai pemain Piri/Seruling, Shin Do Hyun sebagai Gitarist, Yoo Sang Young sebagai Drummer, dan Yang Jun Hyuk sebagai Bassist/Kontra Bassist.

Selain Guest Star diatas, KPOP Indonesia Festival juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Dance Cover Competition, Best Fandom Competition, food & merch bazaar, KCC Sejong Booth dan berbagai keseruan lainnya.

Registrasi dan pemesanan tiket KPOP Indonesia Festival tidak dipungut biaya alias GRATIS di: https://ivenframe.com/event/k-pop-indonesia-festival-2019 Akan ada SOUVENIR MENARIK bagi siapapun dan registrasi *kursi terbatas. Ayo buruan daftar!

Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi :

IG : @kpopindfest   Cp : 085601181236 (Niken)

(san/ynd)