Hai Sobat Visiting Jogja,

Yogyakarta menawarkan satu lagi wisata unik yang wajib dikunjungi oleh pecinta wisata alam. Wisata alam ini berada di Yogyakarta bagian utara tepatnya di jl. Tempel – Turi Km. 5 Dedapan, Bangun Kerto, Turi, Sleman atau sekitar 30 menit perjalanan dari Kota Yogya.

Wisata yang buka dari pukul 08:0-18:00 WIB ini bernama Alamanda Jogja Flowers Garden. Wisata ini menawarkan keindahan taman bunga warna warni lengkap dengan aneka spot foto yang keren. Wisata taman bunga di Yogyakarta termasuk wisata yang jarang ditemukan. Jadi ini merupakan wisata alam yang menarik dikunjungi apalagi bagi pecinta bunga.

Murah saja, hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak, pengunjung sudah bisa bebas berfoto di setiap spot foto instagenic yang sudah disediakan. Selain taman bunga warna-warni, di lahan seluas 2.5 hektar ini juga tersedia spot foto keren lainnya seperti balon udara, tempat duduk yang dihias cantik, kincir angin Belanda, frame love, rumah hobbit, panorama danau dan lain sebagainya.

Disarankan untuk datang ke Alamanda Jogja Flowers Garden di pagi hari atau sore hari agar tidak terganggu dengan teriknya panas matahari. (san/dna)