Restoran yang terletak di Jl. Pakem- Turi No 30 ini mempunyai konsep bangunan dan makanan yang menarik. Terletak bersebelahan dengan area persawahan membuat restoran ini nampak istimewa dan asri untuk dikunjungi.

D’padukan Pie and Resto mempunyai menu andalan untuk menu tradisional Indonesianya yaitu Asem-asem Iga, Asinan Jakarta dll. Sedangkan pie sebagai oleh-oleh khas dari restaurant ini namun bisa juga disantap ditempat.

Apabila Anda rindu dengan masakan Jakarta, Anda dapat datang ke Restoran ini karena di Restoran ini di sediakan beberapa menu khas Jakarta. Selain dari suguhan suasana alam yang nyaman dan sejuk, di tempat ini juga kamu bisa mendapatkan dua nuansa makan yang berbeda. Pertama jika kamu memilih melakukan wisata kuliner di dalam ruangan, kamu akan disuguhi dengan nuansa suasana vintage saat sedang makan. Kedua jika kamu memilih untuk makan di luar ruangan atau area terbuka, kamu akan disuguhi dengan nuansa hijaunya persawahan.

Unik, kan? Dua nuansa berbeda ini tidak membatasi selera kamu untuk menentukan suasana mana yang lebih kamu sukai.

Satu hal yang menjadikan restoran ini lebih menarik yaitu pemandangan dari rooftopnya. Kita dapat menyantap hidangan dengan latar belakang Gunung Merapi. Jam buka restoran ini dari jam 09.00 sampai jam 21.00. untuk hari Senin restoran ini libur. (san/yas)