Sobat Visiting Jogja, mengunjungi Yogyakarta tak ada salahnya jika kamu mampir ke Java Poetry yang terletak di Sagan, Yogyakarta. Tempatnya yang berada di tengah kota, tidak membuat tempat ini kehilangan magis budayanya yang kental dengan bangunan asli rumah zaman dahulu. Kamu bisa menikmati suasana tenang tanpa kebisingan walaupun terletak di tengah kota Yogyakarta.

Restoran yang terletak di Jl Dewi Sartika 17 Sagan Yogyakarta ini menggunakan arsitektur bangunan sebuah rumah tua Belanda yang indah di pusat kota. Di dalam resto ini sendiri terdapat beberapa ruangan terpisahkan yang masing-masing ruangan di tata untuk dine in. Java poetry juga menyediakan tempat untuk latihan yoga dengan ruangan yang luas suasana yang tenang.

Tempat ini mempunyai menu spesial es krim dan brownis. Variasi menu makanan beragam dari yang tradisional sampai ke western juga minuman dari yang tradisional, ringan sampai berat pun juga ada. Selain makanan dan minuman yang beragam harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau.

Suasana siang nan adem, dan sore hingga malam yang romantis bisa kalian nikmati juga disini. Ditambah dengan Suasana cafe yang cozy dan penataan lampu yang bagus dan artistik, membuat out door cafe ini menjadi nyaman buat makan sekaligus bercengkerama. Cocok dikunjungi untuk makan santai dengan teman dan keluarga.

Fasilitas yang tersedia juga sangat memadai seperti reservasi yang mudah, tempat Duduk di area terbuka, tersedia tempat parkir yang luas dan bisa parkir di pinggir jalan gratis, wi-Fi gratis. Tempatnya yang artistik, eksotis dan banyak tempat-tempat menarik untuk berfoto menjadikan tampat ini menarik untuk dikunjungi. (san/yas)