Bagi kalian para pecinta kopi, sepertinya harus mencoba datang ke tempat ini. Tempat yang rekomended untuk nongkrong dan menikmati secangkir kopi ini bernama Loepa Kopi.

Terletak sangat strategis di jalan Bantul km 9.5 Pendowoharjo, Sewon, Bantul yang pastinya mudah untuk ditemukan karena persis di pinggir jalan. Di sini ditawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi yang tergolong cukup lengkap.

Bagi yang tidak suka kopi ada juga milkshake dan es krim. Semua menu yang ada disajikan dengan kualitas dan rasa terbaik oleh para barista yang seru-seru dan ramah. Harga menu di kedai kopi ini cukup ekonomis berkisar antara Rp 15.000-20.000. Kalian bisa mengunjungi kedai kopi ini dari jam 4 sore hingga 12 malam.

Disediakan juga berbagai macam buku bacaan untuk menemani pengunjung menikmati kopi. Di Loepa Kopi ini menarik karena berbeda dari tempat-tempat kopi yang lain karena di sini tidak tersedia wifi, karena konsep tempat ini memang seperti itu yang mana akan membuat pengunjung dapat lebih banyak menghabiskan waktu untuk nongkrong, berkumpul, bersantai, berdiskusi dan mengobrol satu sama lain. (san/ynd)