Tempat ini mempunyai view sawah yang indah dibagian samping dan belakang walau berlokasi tepat di pinggir jalan raya Jogja-Wonosari. Dengan sebuah Joglo besar yang menjadi bangunan utama dan ikon dari tempat ini. Tempat ini merupakan Rumah Makan Joglo yang terletak di Jalan Wonosari Km 14, tempat ini cocok untuk bersinggah atau beristirahat sejenak untuk makan bagi Anda yang hendak ke Gunung Kidul atau kembali dari Gunung Kidul.

Rumah Makan Joglo mempunyai konsep yang bagus dan nyaman untuk dijadikan tempat singgah sementara dengan suasana sawah dan alam yang menyejukkan. Disertai dengan rumah Joglo yang berdiri dengan gagahnya memberikan keteduhan bagi sekitarnya. Restoran ini juga mempunyai area yang luas sehingga mampu menampung banyak orang atau pun untuk menampung rombongan keluarga.

Disini anda benar-benar dapat menikmati nyamannya suasana desa. Dengan menu makanan yang ditawarakan berupa makanan tradisional dan minuman yang menyegarkan dengan view menghadap sawah dan tempat-tempat makan yang sejuk dibuat dari bambu-bambu.

Yang menambah keunikan tempat ini yakni dengan adanya counter penjualan rempah dan obat-obatan tradisional yang dapat kalian beli sebagai oleh-oleh atau langsung diminum ditempat. Gubug-gubug yang dibangun di sekitar rumah joglo menambah ke asrian tempat ini.

Tempat ini juga cocok digunakan untuk para pengunjung yag pengin mengabadikan momen berkumpul bersama keluarga atau untuk sekedar beristirahat di tempat yang asri di ramainya jalan Wonosari. (san/yas)