Sobat Visiting Jogja,

Menikmati pemandangan dari ketinggian sudah biasa kita lakukan di perbukitan atau area disekitar pinggiran kota. Tapi bagaimana kalau ingin menikmati pemandangan tengah kota tanpa perlu keluar dari kota bahkan malah persis berada ditengah kota. Jawabannya dapat kalian temui disalah satu tempat makan baru di Yogyakarta yang belum lama buka sejak bulan Februari 2019. Ya, kalian dapat enjoy bersantai atau berkumpul dengan rekan bisnis di Roux Kitchen and Bar.

Roux Kitchen and Bar terletak di lantai 8 dan 9 dari Graha Eklin, yang berlokasi di Jl. Suroto No.3, Kotabaru. Restoran ini terdiri dari bangunan indoor dan balcon-balcon dengan dekorasi yang cantik. Kalian dapat menikmati suasana kota Jogja dari ketinggian dari balcon-balcon yang ada di sebelah utara atau timur bangunan. Pilihan lain apabila kalian ingin menikmati suasana yang tenang untuk meeting, kalian dapat juga menggunakan indoor area.

Untuk menu makanan di restoran ini cukup bervariasi dari Indonesia dan western Food juga ada, serta bagi kalian penggemar kopi disini juga disediakan kopi dengan berbagai varian. Mengenai harga, memang ditempat ini mematok harga yang lumayan tinggi, namun sebanding dengan makanan dan rasa yang disajikan.

Tempat ini cocok dijadikan tempat berkumpul dengan teman, kolega, pasangan untuk sekedar bersantai maupun untuk acara formal atau meeting bisnis. Serta pada malam hari kalian akan dapat melihat pemandangan lampu-lampu kota dari ketinggian yang terlihat apik.

Guna menuju Roux Kitchen and Bar kalian tidak perlu khawatir karena dari parkiran motor atau mobil di basement Graha Eklin maupun halaman depan akan langsung kalian temukan lift yang akan membawa kalian menuju lantai 8 atau 9 tanpa menunggu terlalu lama. (san/yas)