Hai sobat #VisitingJogja! Event yang sudah ditunggu-tunggu selama sebulan lebih ini akan kembali menyapa kalian. Malioboro Selasa Wage akan kembali memeriahkan kawasan Malioboro besok hari Selasa, 1 Oktober 2019. Seperti biasanya, besok hari Selasa, Jalan Malioboro akan ditutup dari kendaraan bermotor dari pukul 06:00 hingga 22:00 WIB.

Dinas Pariwisata DIY, Dinas Kebudayaan DIY beserta stakeholder lainnya sudah menyiapkan banyak pertunjukkan yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Pertunjukan kesedian akan dihadirkan di berbagai titik di sepanjang Jalan Malioboro. Dimulai dari depan Hotel Grand Inna, Pintu Masuk UPT Malioboro, Depan DPRD DIY, Pintu Gerbang Barat Kepatihan, Depan Gapura Pecinan Ketandan, Pasar Beringharjo, Plaza SO 1 Maret, Titik Nol, Eks Koni dan Hamzah Batik. Selain itu ada juga tiga kirab bregada yang akan melintasi Jalan Malioboro.

Semua pertunjukan ini bisa kalian saksikan dari mulai pukul 11:00 – 22:00 WIB. Yuk ajak semua keluarga, teman dan tetangga untuk datang meramaikan event ini. (san/dna)