Titik nol km yang tidak pernah luput dari pertunjukan setiap kali malioboro mengadakan acara, kali ini dalam acara Selasa Wagen Malioboro titik ini juga menyuguhkan beberapa penampilan sejak pukul 15.30 – 20.00 WIB.

Lokasi ini merupakan titik paling strategis di Maliboro untuk mengadakan pertunjukkan karena terletak di perempatan 0 km Yogyakarta. Pertunjukkan yang ditampilkan di Area ini dapat terlihat jelas oleh pengendara bermotor dari berbagai sisi maupun oleh para pedestrian dari dan ke arah Malioboro.

Dititik 0 km sebelah Barat ini menampilkan atraksi yoga yang dimulai sejak pukul 15.30 – 16.30 WIB. Kemudian acara semakin rame dengan adanya Line Dance yang diadakan sejak 16.00 – 18.00 WIB yang menarik berpasang-pasang mata para pejalan kaki dan pengendara motor yang melewati kawasan ini. Acara tidak berhenti sampai disitu karena semakin malam di titik ini semakin rame dan meriah karena acara malam ditutup dengan penampilan tari kecak yang di bawakan oleh komunitas Bali yang semakin memanaskan suasana malam kemarin (01/10/2019). (san/yas)