Seiring dengan perkembangan zaman cafe bukan hanya digunakan sebagai tempat nongkrong semata, karena sekarang banyak kita temui cafe yang mempunyai konsep dan design yang lebih nyaman untuk para pengunjunganya menikmati makanan sambil bekerja yang kita kenal dengan istilah co-working space.

Salah satu co-working space yang dapat kita temui ditengah hiruk pikuknya area Demangan Yogyakarta yaitu Svarga Cofee and Eatery. Walaupun lokasinya berada dikawasan strategis yang tergolong ramai di Yogyakarta, namun cafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang tidak terganggu dengan bisingnya area sekitar.

Ini merupakan sebuah tempat makan yang nyaman dengan konsep industri modern dan sejuk dengan banyak tanaman yang ada mengelilingi tempat ini.

Apabila kalian datang kesini kalian akan banyak menemukan orang datang dengan membawa laptop mereka untuk bekerja, ya karena tempat ini cocok digunakan untuk bekerja selain suasana yang mendukung juga fasilitas yang baik dan nyaman untuk bekerja.

Banyak di Jogja sekarang dikembangkan tempat makan dengan design co-working space karena memang kebutuhan milenial sekarang yakni bekerja sambil nongkrong dan berkumpul dengan teman-teman atau meeting dengan relasi ditempat yang nyaman diluar kantor untuk mendapatkan suasana yang berbeda.

Cafe ini menyediakan area indoor dan outdoor (smoking area). Dengan makanan yang sangat rekomended dan pelayanan yang sungguh ramah. Tidak salah tempat ini diberi nama Svarga yang diharapkan orang yang datang akan mengaggap seperti sedang berada di surga. (san/yas)