Sobat Visiting Jogja pecinta kopi mungkin tempat ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Coffee shop yang berlokasi Jl. Chandrakirana 21 Sagan ini dari luar tampak seperti rumah hunian biasa. Suasananya yang seperti rumah inilah yang menjadikan tempat ini yang nyaman dan sangat cocok untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. My Kopi O sendiri sudah memiliki cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Kafe ini memiliki beberapa ruangan yang bisa menjadi pilihan baik indoor maupun outdoor serta ada juga ruangan VIP. Design dari coffe shop ini juga sangat bagus dengan interior yang modern. Meski namanya My Kopi O! namun di sini memadukan konsep coffee shop dan resto sehingga pengunjung bisa memilih untuk sekedar ngopi atau menyantap makanan berat.

Kulinernya pun terbilang lengkap dengan menyajikan sajian khas nusantara dan menu western. Selain menyajikan berbagai macam kopi, ada juga berbagai pilihan menu minuman lain seperti teh, smoothies, soda dan lain sebagainya. Untuk menu makanan ada makanan ringan untuk nyemil seperti olahan snack crispy, roti bakar, pisang goreng, tahu goreng, ayam pok-pok dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk makanan berat ada olahan nasi dengan berbagai lauk, olahan mie, serta kuliner barat seperti carbonara dan beef steak. Ada juga hidangan penutup yang manis seperti es cendol, es serut dan es kelapa muda. Untuk harga menu di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 – Rp 80.000 yang bisa pengunjung nikmati dari mulai pukul 11.00 WIB siang hingga 23.00 WIB. (san/ynd)