Banyak kita jumpai akhir-akhir ini tempat makan yang menawarkan konsep all you can eat japanesse BBQ atau lebih dikenal dengan “Grill”. Dan salah satu tempat nge grill favorit banyak orang dengan jaminan kualitas daging yang unggul yakni di Kintan Buffet.

Dengan berbagai macam paket mulai dari Rp 158.000 (belum termasuk pajak) kita dapat menikmati BBQ japanesse sepuasnya. Namun dalam 1 meja wajib memilih paket menu sama. 1 paket menawarkan berbagai macam daging yang berkualitas, semakin tinggi harga paket yang ditawarkan semakin banyak pula variasi daging yang diberikan. Dengan konsep makan yang begitu modern, kintan buffet ini akan dapat kita temukan di mall-mall besar yang tersebar di Indonesia.

Sekedar informasi untuk Sobat Visiting Jogja, harga all you can eat di restoran ini juga dibedakan lagi harganya berdasarkan waktu yaitu antara lunch (pukul 10.00-17.00) dan dinner (pukul 17.00-22.00). Banderol harga yang dipasang untuk dinner time tentunya lebih mahal dibanding lunch time.

Sedikit berbeda dengan restoran all you can eat umumnya, Kintan Buffet hanya menyediakan waktu makan maksimal 90 menit sejak pesanan pertama datang. Untuk mencegah kelebihan waktu maka pada menit ke-70 pelayan akan memberitahukan sisa waktu makan pada pelanggan.

Aturan lain yang wajib kalian tahu adalah tidak boleh ada makanan yang tersisa. Sobat Visiting wajib menghabiskan semua makanan yang dipesan maupun diambil di etalase. Untuk sisa makanan yang ada, akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp50.000 per 100 gram. Semua sajian di resto ini wajib dimakan di tempat.

Selanjutnya, kalian bisa bebas mengambil makanan maupun minuman lain di etalase sepuasnya dengan pilihan yang beragam seperti sushi roll, niku, kentang goreng, spaghetti, chicken karage, tempura, japchae, edamame, aneka buah, ice cream, aneka jus, lemon tea, dan masih banyak lagi.

Tambahan informasi, apabila kalian datang dengan rombongan lebih dari empat orang, sebaiknya untuk membuat reservasi lebih dulu agar tidak kehabisan tempat. (san/yas)