Pengalaman makan dewasa ini semakin bervariasi, salah satunya yang belum lama ini kita temukan di Yogyakarta yakni pengalaman makan Suki dan BBQ yang dapat langsung kita temukan dalam satu tempat. Di Yogyakarta sendiri tempat makan ini dapat kita temukan di Plaza Ambarukmo.

Raa Cha Suki & BBQ merupakan restaurant yang mengusung konsep Thai Resto, menyajikan menu rebusan dan bakaran yang fresh, enak, dan sehat. Raa Cha juga menawarkan cara bersantap baru, dilengkapi alat masak yang personal dan unik, tentunya mampu menciptakan pengalaman makan yang menyenangkan.

Terdapat lebih dari 100 variasi menu mulai dari sayuran, Suki, dan daging BBQ yang nikmat, dengan 5 pilihan saus special dan 3 pilihan kuah Suki.Dengan mengedepankan kualitas makanan yang fresh, organic, dan healthy, Raa Cha Suki & BBQ dengan konsisten selalu memberikan kualitas produk terbaik dan tentunya Halal.

Tempat makan ini tidak terlalu luas, jadi jarak antar meja satu dengan yang lainnya tidak terlalu jauh. Adapun urutan untuk makan di sini dimulai dari, pengambilan nomer, pengambilan baki dan makanan yang diinginkan, serta kita akan ditanyai oleh pelayanan untuk pilihan kuah yang diinginkan. Beberapa pilihan kuah meliputi : tomyam, kaldu, dan spicy. Setelah itu kita dapat memilih minuman yang kita inginkan (minuman no refill), dilanjutkan dengan melakukan pembayaran, dan langsung dapat memilih meja yang kita inginkan. Dan pelayan akan datang ke meja kita untuk mempersiapkan alat perebus, pemanggang, serta menyalakan kompor kita. (san/yas)