Apa kabar Sobat Visitingjogja? Kalian penikmat kuliner berkuah? Ada satu kuliner yang sudah melegenda dan biasa dinikmati oleh para pecinta kuliner saat berkunjung ke Yogyakarta. Kuliner berkuah satu ini adalah Soto Sapi Pak Musthofa. Restoran ini menyajikan soto dengan kuah yang segar dan daging yang empuk.

Beralamat di Jalan Magelang km 7 Mlati, Sleman, restoran ini selalu ramai dipadati pengunjung. Lokasi nya yang berada persis di sebelah jalan besar membuat restoran ini menjadi favorit pula bagi para pelancong yang hendak pergi atau meninggalkan Yogyakarta. Di restoran ini juga akan sering kita temukan rombongan bus-bus wisata berenti untuk bersantap di tempat ini.

Sobat Visitingjogja semuanya bisa mengunjungi restoran ini dari mulai pukul 06.30 – 16.30 WIB. Sajian berkuah ini sangat cocok untuk yang ingin mencari sarapan yang menyegarkan. Di sini disediakan soto daging sapi yang disajikan dengan pilihan campur atau dipisah. Menu favorit lainnya disini yaitu soto buntut dengan rasa yang selalu dirindukan untuk selalu kembali makan ditempat ini, ada pula menu pilihan lain yaitu daging goreng dan brongkos daging.

Soto di sini juga lengkap dengan aneka lauk pendamping seperti tahu bacem, sate telur puyuh, tempe goreng dan telur asin. Menu di restoran ini mulai dari Rp 15.000,-. Penasaran seperti apa rasanya? Yuk mampir ke Soto Sapi Pak Musthofa. (san/ynd)