Hai sobat Visitingjogja pecinta makanan laut! Ada restoran seafood baru yang wajib kalian kunjungi. Restoran ini bernama Kerang Sang Raja. Kerang Sang Raja sebelumnya mengusung konsep steetfood namun, karena tingginya peminat Kerang Sang Raja yang menginginkan makan seafood langsung di tempat (dine-in) maka dibuatlah inovasi dengan menghidangkan aneka olahan seafood dengan konsep restoran. Di restoran ini, pengunjung bisa mencicipi olahan seafood dengan harga streetfood dan tentunya dengan tempat yang nyaman dan citrarasa yang berkelas.

Dengan harga mulai dari Rp 18000, sobat Visitingjogja sudah bisa menikmati sajian kerang dengan berbagai saus pilihan seperti saus rica-rica, saus tiram dan saus pedas. Jenis kerang yang ditawarkan di restoran ini antara lain kerang hijau, kerang dara, kerang batik, kerang tahu dan kerang bambu. Ada juga olahan berbagai jenis ikan, kepiting, lobster, udang, cumi, olahan sayur dan menu camilan.

Selain itu ada juga menu rice bowl ikan, cumi, udang, ayam atau irisan daging sapi dengan tambahan sambal matah, sambal Bang Joe atau sambal asam manis. Ada juga menu nasi goreng seafood, nasi goreng kampung dan nasi goreng spesial sang raja yaitu perpaduan seafood ditambah dengan sate ayam.

Restoran ini terdiri dari 3 lantai dan tersedia juga rooftop sehingga bisa menikmati pemandangan sekitar sambil menyantap nikmatnya olahan seafood. Fasilitas lainnya yaitu free wifi dan ruangan ber-ac dengan parkir yang luas. Sobat Visitingjogja bisa mengunjungi Kerang Sang raja yang beralamat di Jalan Kaliurang Km 6 Sinduadi, Sleman dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. (san/dna)