Yogyakarta memang memiliki segudang daya tari bagi wisatatawan untuk terus berkunjung ke kota gudeg ini. Banyak sekali tujuan wisata yang ditawarkan kepada wisatawan seperti wisata kuliner, wisata alam, wisata sejarah dan budaya. Saat ini DIY sedang memperkenalkan pariwisata berbasis budaya atau Jogja Cultural Experiences untuk meningkatkan jumlah pengunjung untuk lebih banyak datang ke Yogyakarta. Jogja Cultural Experiences menjadikan budaya sebagai karakter pariwisata Yogyakarta.

Bisa dibilang, Jogja Cultural Experiences mampu memberikan pengalaman eksklusif yang hanya bisa didapatkan wisatawan saat berkunjung ke DIY. Wisatawan akan diajak mengunjungi daya tarik tersembunyi di wisata alam Yogyakarta dan mengeksplore keunikan budaya Yogyakarta. Karena setiap destinasi yang ada di DIY memiliki sisi unik masing-masing yang tidak ditemukan di tempat lain.

Wisatawan hanya bisa mendapatkan semua pengalaman ini ketika berkunjung ke destinasi wisata di DIY saja. Sangat sayang untuk melewatkan pengalaman istimewa seperti ini. Yuk Sobat Visitingjogja kunjungi destinasi wisata yang ada di DIY untuk mendapatkan pengalaman baru ‘cultural experiences’! (san/dna)