Hai Sobat Visiting Jogja! Sudah pernah menikmati sensasi makan di bangunan ala Romawi? Ada restoran baru yang sedang happening di Jalan Palagan. Restoran ini bernama Kolona Kitchen & Coffee yang beralamat lengkap di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 8. Di restoran ini Sobat Visiting Jogja bisa menikmati kuliner Indonesia maupun Western.

Menu yang ditawarkan seperti Nasi Goreng, Pasta, Soup, Steak, Pizza, Salad, Roti dan lain sebagainya. Ada juga menu yang spesial dibuat dengan cara memesan terlebih dahulu minimal 2 hari seperti Special Black Angus Tomahawk untuk 4 porsi, Pakistani Chicken Tandori untuk 10 porsi dan Pakistani Lamb Tandori untuk 10 porsi. Di restoran ini sangat cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga atau teman-teman dengan berbagai menu spesial dan tempatnya yang nyaman.

Arsitekturnya yang unik juga cocok untuk berfoto-foto mengabadikan momen kebersamaan berkumpul dengan teman atau keluarga. Di restoran ini tersedia konsep indoor dengan interior Romawi dan konsep outdoor dengan tempat yang teduh dan sejuk. Menu makanan yang disediakan di sini bisa dinikmati mulai dari Rp 35000.

Restoran ini juga cocok untuk para pecinta kopi. Di sini menawarkan aneka kopi seperti Americano, White Mocha, Caffe Latte, French Press, Vietnam Drip dan masih banyak lagi. Sobat Visiting Jogja bisa bersantai menikmati kopi di sini mulai harga Rp 21000. Restoran ini buka dari pukul 09.00 – 23.00 WIB. (san/dna)