Banyak kita jumpai saat ini berbagai macam tempat ngopi dari yang modern hingga tradisional. Kali ini terdapat pula tempat ngopi yang memadukan kedua nya yakni memadukan konsep vintage dan modern dalam satu tempat. Terletak di sebuah joglo kecil, namun area disekitar tempat ini didesain modern dan apik sehingga memberikan kenyamanan pada tamu yang datang ke tempat ini. Kita dapat temukan tempat ngopi ini diarea Timoho Yogyakarta, tepatnya di Bilik Kopi Yogyakarta.

Sesuai dengan namanya, kita pasti tahu bahwa tempat ini mempunyai nuansa tradisional. Adapun untuk makanan dan minuman yang disajikan di restoran ini bervariasi. Tempat ini juga menawarkan banyak macam kopi dari daerah-daerah di Indonesia.

Dibeberapa sudut tempat ini akan kita jumpai pula beberapa orang yang membawa laptop, karena selain menjadi tempat ngopi bersama teman atau keluarga. Tempat ini juga cocok digunkan untuk sekedar menyelesaikan urusan kuliah atau kerja, karena suasana yang mendukung serta terdapat beberapa colokan ditempat ini.

Pada malam hari suasana ditempat ini akan lebih indah dengan lampu-lampu yang menyala. Bilik Kopi Timoho ini berada di satu lokasi dengan Bilik Kayu Yogyakarta. Tempat ini juga biasa digunakan untuk menggelar acara ulang tahun atau pertemuan lainnya. (san/yas)