Semakin banyak brand makanan berkelas yang hadir di Yogyakarta. Salah satu yang banyak diminati tentunya restoran dengan sajian ikan. Ditempat ini anda akan dapat menemukan sajian ikan dan seafood lezat dengan kualitas yang terjamin dan berstandard internasional. Bukan hanya sajian ikan dan  seafood saja yang dapat anda nikmatin di restoran ini, karena juga terdapat menikmati menu sajian lain yang tidak kalah lezatnya.

Restoran ini dapat kalian temukan di Plaza Ambarukmo Jogja dengan tempat dan nuansa yang elegan. Konsep restoran ini yakni menghidangkan makanan laut yang dimasak di atas penggorengan atau pan dan langsung di sajikan hangat dengan pannya. Fish & Co merupakan salah satu pionir western seafood dengan penyajian seafood in a pan. Restoran asal Singapura ini membuka outlet ke-17 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Sejak pertama kali dibuka di Singapura pada bulan Desember 1998, Fish & Co telah membuka cabangnya di beberapa negara, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Kamboja, Filipina, daerah Timur Tengah, dan Indonesia.

Restoran ini dapat menjadi salah satu alternatif tempat makan bagi anda penggemar seafood. Untuk kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, banyak juga menu diluar seafood yang bisa kamu coba, misalnya pasta dan pizza. Ada juga menu platter yang bisa kamu makan beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat.

Menu andalan dari Fish & Co adalah Fish and Chips, yaitu ikan dori impor dari Vietnam yang digoreng kering dan dibubuhi dengan saus lemon butter, serta disajikan dengan kentang goreng. Menu lain yang juga banyak digemari adalah Seafood Platter. Menu ini berisi satu pan yang berisi beragam seafood disajikan dengan saus lemon butter, paella rice, dan kentang goreng. Untuk harga yang ditawarkan di restoran ini terbilang cukup mahal, namun ini sebanding dengan kualitas dan rasa yang ditawarkan. (san/yas)