Semakin bertebaran kuliner di Yogyakarta dan salah satu yang sedang menjadi banyak incaran kaum millenial yakni wisata BBQ all you can eat yang lezat dan hemat dikantong. Para pemilik restoranpun berlomba-lomba membuat restoran dengan konsep BBQ all you can eat dengan harga yang terjangkau namun dengan tetap memperhatikan kualitas dan rasa.

Salah satu restoran yang menawarkan BBQ all you can eat di yogyakarta yakni Bong O Bong. Bong O Bong sendiri berasal dari bahasa jawa yang artinya bakar-bakaran atau panggang. Di restoran ini kalian dapat menikmati santapan dengan cara di panggang atau di grill, namun apabila kalian sudah tidak sabar untuk memanggangnya terlebih dahulu tidak perlu khawatir karena juga tersedia makanan yang dapat langsung dinikmati tanpa di panggang terlebih dahulu.

Tempat makan di Jogja satu ini memang menawarkan menu grill sebagai sajian utamanya. Mulai dari seafood, sayuran, daging ayam, dan sapi. Ada daging dengan bumbu bulgogi, original, sampai dengan spicy. Adapun untuk ragam sausnya meliputi spicy BBQ, BBQ, Blackpapper, sampai dengan Japanese. Kaldunya juga dapat kita pilih sesuai selera, ada steamboat, kaldu Jepang, sampai dengan tomyam.

Tidak hanya aneka grill saja yang ditawarkan, ada menu lain juga yang ditawarkan. Diantaranya meliputi rice bowl, sop, dessert, sampai dengan ala cartenya, seperti sate ayam lilit lumer, mozzarella bites, cheese prawn salted fried noodles, dan lain sebagainya.

Tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena restoran satu ini menawarkan paket grill  all you can eat dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp65.000. Ada juga paket murah grill dan steamboat dengan harga mulai Rp45.000, 2-4 orang. Untuk harga makanan ala carte mulai dari Rp2.000 sampai dengan Rp47.000. Tak terlalu menguras kantong ya Sobat Visitingjogja. (San/yas)