Photo by : visiting jogja tv

Meski sore harinya sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi kemeriahan peluncuran Calendar Of Event 2020 DIY yang berlangsung pada hari kamis 23 Januari 2020 di kawasan wisata Lintang Sewu Mangunan. Acara tetap berjalan sesuai dengan jadwal dan mendapat respon positif dari para tamu undangan yang hadir. Dinginnya suasana pun tidak mengurangi antusias warga sekitar untuk datang dan turut menyaksikan acara ini.

Kemeriahan peluncuran Calendar Of Event 2020 DIY dibuka dengan persembahan tari kolosal Nitik Siti Wangi yang berhasi menghipnotis para tamu undangan dan warga sekitar. Kalender event 2020 DIY resmi diluncurkan secara simbolis dengan pemukulan gejok lesung oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY, Sekda DIY dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenparekraf RI.

Kemeriahan tidak berakhir disitu saja, selama pemutaran video peluncuran kalender event ditampilkan peraga ikon-ikon event persembahan dari koreografer Anter Asmorotedjo. Selanjutnya acara ditutup dengan kolaborasi musik gamelan dan modern dari Lumbung Artema Band. Sobat Visiting Jogja yang penasaran bagaimana keseruan dan kemeriahan peluncuran kalender event ini bisa menyaksikan video di atas, karena dalam video tersebut terkemas seluruh rangkaian acara peluncuran Calendar Of Event 2020 DIY. (san/dna)