Yogyakarta Marriot Hotel, hotel yang terletak di Jl. Ring Road Utara Condong Catur berjarak 3,5 km dari Monumen Tugu, 5 km dari Jalan Malioboro Yogyakarta, Kraton Yogyakarta dan Candi Prambanan yang merupakan landmark terkenal kawasan ini hotel ini, serta memiliki penghubung menuju Hartono Mall.

Kamar

Fasilitas premium memenuhi setiap kamar, termasuk diantaranya kamar mandi marmer, kulkas mini, sofa bed dan layanan kamar 24-jam. para pebisnis juga dapat tetap terhubung dengan koneksi Wi-Fi dan area kerja yang nyaman. Suite dengan tata letak yang apik dan Club Room menawarkan akses eksklusif ke fasilitas M Club Lounge kami

Restoran & Makanan

Rasakan masakan internasional yang lezat di Yogyakarta Kitchen. Restoran yang cerah dan hidup ini menyajikan ragam sajian buffet, serta sajia a-la carte lainnya termasuk masakan lokal favorit. Buatlah pemesanan di restoran Taman Sari Bar & Grill kami untuk mencicipi sajian khas mediterania yang menggoda. Restoran yang chic dan kasual ini memiliki area duduk luar ruang yang menunjukkan pemandangan kota Yogyakarta. Berencana untuk menikmati sajian masakan internasional dan minuman lainnya, berkunjunglah ke The Lounge, Yogyakarta Marriott Hotel. Ini adalah tempat ideal untuk bersantai bersama sahabat atau sendiri setelah menjalani rutinitas harian.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini memiliki sasana kebugaran dan kolam renang untuk tamu yang ingin tetap bugar saat bepergian. Spa; Quan Spa di Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan Anda sebuah oase dari kesibukan pekerjaan dan keramaian kota. Jadwalkan aktivitas Anda untuk merasakan layanan pijat yang rileks atau perawatan tubuh lainnya untuk menyegarkan tubuh Anda.

Harga Sewa

Harga sewa kamar di Yogyakarta Marriot Hotel ini mulai di kisaran Rp. 1.200.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Telepon : (0274) 6000888

Sumber : nusatrip.com