Gelaran Pbty 2020 yang berlangung dari tanggal 2- 8 Februari sudah memasuki hari terakhirnya hari ini. Dalam Pbty 2020 yang diadakan di kampung Ketandan Yogyakarta atau yang lebih kita kenal dengan kampung pecinan Yogyakarta ini dipenuhi dengan hal-hal khas Tionghoa baik itu untuk kuliner, budaya, pertunjukan, pernak pernik dsb.

Namun yang tak kalah menarik masyarakat yang bukan merupakan etnis Tionghoa untuk datang ke acara ini, selain untuk menyaksikan budaya Tionghoa yang ditampilkan yakni adanya stand kuliner yang terjejer sepanjang kampung Ketandan ini. Berbagai macam stand makanan baik itu berupa makanan tradisional Jawa, makanan hits, makanan peranakan Tionghoa dapat kita temukan di gelaran pbty 2020 ini. Begitupula dengan minuman yang dijajakan juga dari berbagai jenis dan beragam macamnya. Ribuan masyarakat pun berbodong-bondong untuk dapat ke acara Pbty yg diadakan 1 tahun sekali ini. Selain untuk menyaksikan kebudayaan khas Tionghoa juga untuk menikmati beragam kuliner yang menghiasi sepanjang jalan di kampung Ketandan ini.

Hari ini (8/2/20) merupakan hari terakhir perayaan Pbty 2020. Jadi tunggu apalagi, ayo datang ke PBTY 2020 hari ini! (san/yas)