Rencang Visiting Jogja, bulan penuh cinta bulan Februari ini bisa kalian nikmati dengan sajian pemutaran film di Bioskop Jumat, yuukk agendakan…

Perfilman Jogja bergegas. Motor penggeraknya adalah komunitas. Pemerintah dan pendidikan formal perfilman sering kali tak mampu mengejar laju dari para pelaku yang bergerak bebas di luar sistem yang baku. Pergeralkan ini terjadi nyaris dua puluh tahun dan masih berdenyut hingga kini. Generasi baru tak pernah berhenti melakukan regenerasi. Nama-nama baru selalu muncul, namun satu persatu juga terlihat gugur. Konsistensi seperti menjadi kata kunci untuk menghadapi perfilman Jogja yang tengah berlari.

Bagi kami, pemerintah dan pendidikan formal menyangkut perfilman di Jogja tidak cukup sekadar bisa berjalan. Keduanya harus bisa berlari. Sebagaimana yang coba ditunjukkan oleh empat film yang akan Anda saksikan ini.
Sore; Ruang; Dua dalam Satu; dan Man Between Twin Trees adalah empat film terbaik yang kami temukan kemunculannya di DOCO A/C; yakni sebuah program penayangan serentak dari hasil tugas akhir perkuliahan produksi film non-drama dari STMM-MMTC yang menurut kami layak diperbincangkan.
Selamat menonton.

Catet dan masukkan dalam jadwal kalian :

🗓  Jumat, 14 Februari 2020
⏰ 15.00 WIB
📍  Ruang Audiovisual Dinas Kebudayaan DIY

Jangan lupa ya…..

info lebih lanjut : @dinaskebudayaandiy

Lokasi