Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center menawarkan perpaduan sempurna antara hotel untuk pelaku bisnis dan liburan. Keanggunan hotel dengan sentuhan modern dan hijau siap menyambut Anda untuk merasakan kemewahan pribadi.

Kamar

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center menawarkan kenyamanan menginap dan suasana khas Yogyakarta dengan 151 kamar modern dan 1 Platinum suite.

Restoran & Makanan

Nikmati cita rasa hidangan ala Barat, Asia dan Internasional di restoran Palladium Coffee Shop, Infinity Sky Bar, dan Barium Lounge. Menyajikan hidangan sarapan hingga makan malam, selalu tersedia sesuatu untuk kudapan kapanpun Anda menginginkannya .

Aktivitas & Olahraga

Benamkan diri Anda dalam ketenangan – dimana tidak banyak terdapat keramaian dan jauh dari situasi sibuk. Bersantailah di tepi kolam renang dan nikmati minuman khas kami. Manjakan diri Anda dengan perawatan lengkap dari Spa Kalimaya. Latih tubuh Anda di pusat kebugaran kami yang nyaman. Kami siap menghadirkan Anda semua kenyamanan ala di rumah.

Harga sewa kamar di Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center ini mulai di kisaran Rp. 430.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.28, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
Telepon : (0274) 2802228