Forriz Hotel Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap di kota Yogyakarta yang istimewa. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap terbaik yang berkesan untuk melengkapi perjalanan bisnis maupun berlibur Anda.

Kamar

Hotel ini memiliki 4 tipe kamar: Superior, Deluxe, Suite, dan Forriz Suite. Masing-masing kamar hadir dengan ranjang king-size atau kembar, dan dilengkapi dengan desain interior dengan bahan terbaik.

Semua kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran satelit, Wi-Fi gratis di semua kamar, meja tulis, dan fasilitas pembuat kopi dan teh. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, sandal, dan kelengkapan mandi gratis.

Restoran & Makanan

Pawon Sari Restaurant dan Galuh Makmur Lounge menawarkan rasa terbaik dari hidangan kuliner hotel dengan kualitas terbaik, menyajikan hidangan Indonesia dan internasional. Layanan kamar tersedia sesuai permintaan.

Aktivitas & Olahraga

Anda juga dapat menikmati kolam renang di luar ruangan sebagai tempat yang nyaman untuk berbagi momen dan kebahagiaan bersama dengan keluarga, pasangan, atau kerabat yang dikasihi. Fasilitas lainnya meliputi spa dan layanan pijat, serta pusat kebugaran.

Harga sewa kamar di Forriz Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 350.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. HOS Cokroaminoto No.60, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253
Telepon : (0274) 5012777