Ros-In Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang mewah di kawasan Yogyakarta Selatan dengan layanan yang ramah. Nikmati kemudahan berbisnis dengan akses mudah ke Bandara Adi Sucipto, Terminal Giwangan dan Stasiun Kereta Api Tugu. Beberapa menit berkendara ke Industri Keramik Kasongan, Pasar Seni Gabusan dan Pasar Kerajinan Kulit Manding dan juga Jalan Malioboro. Memiliki pilihan liburan lengkap untuk keluarga dan nikmati momen yang tak terlupakan di atas pasir Pantai Parang Tritis. Hotel ini menawarkan kamar yang mewah. Pelayanan dan fasilitas termasuk akses internet, LCD TV, kolam renang dan pusat kebugaran.

Kamar

Kamar-kamar di Ros-In dilengkapi dengan TV kabel, brankas di dalam kamar, dan pembuat teh/kopi. Setiap kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower.

Restoran & Makanan

Samas Lobby Lounge, terletak di area Lobby, suasana yang nyaman itu menawarkan pemandangan di jalan utama dengan pilihan minuman dan kue. Juga berbagai rasa teh yang kaya dengan makanan ringan, disajikan setiap hari ada pukul 3-5 sore.

Aktivitas & Olahraga

Fasilitas hiburan hotel ini seperti spa, pusat kebugaran, hot tub, sauna, pijat, kolam (anak) dirancang untuk bersantai.

Lain-lain

Para tamu dapat menikmati layanan antar-jemput, fasilitas untuk tamu disabilitas, tempat parkir mobil, pusat bisnis dan ruang keluarga.

Harga sewa kamar di Ros-In Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 410.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
Telepon: (0274) 384543