Ketika mengunjungi Yogyakarta, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di The Rich Jogja Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. The Rich Jogja Hotel hanya berjarak 5 kilometer dari pusat kota dan menyediakan aksesibilitas ke fasilitas yang ada di kota.

Kamar

Kamar-kamarnya dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada tamu. Di beberapa kamar, para tamu dapat menikmati layar LCD / LCD, lemari pakaian, minuman gratis, seprai dan cermin. Akses Internet dan TV kabel gratis membuat Anda tetap terhubung dan dapat menikmati hiburan. Kamar mandi pribadi memiliki perlengkapan mandi gratis. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja.

Restoran & Makanan

Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkan dahaga dengan minuman favorit Anda di bar / lounge.

Aktivitas & Olahraga

Sepanjang hari, Anda dapat menikmati suasana santai di pusat kebugaran, sauna, kolam renang outdoor, spa, dan pijat.

Lain-lain

Di The Rich Jogja Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Para tamu dapat menikmati fasilitas di tempat seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi gratis di semua kamar, keamanan 24-jam, toko serba ada dan toko suvenir.

Harga sewa kamar di The Rich Jogja Hotel ini mulai di kisaran Rp. 450.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Magelang, No.KM.6 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Telepon : (0274) 5305888