Harper Malioboro Yogyakarta by ASTON letaknya strategis, hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro yang terkenal dan stasiun kereta Tugu. Properti ini terdiri dari 25 kamar single, 90 kamar double, 11 junior suite dan 5 suite. Terletak di pusat kota, hotel ini menawarkan akses mudah ke semua atraksi kota. Hotel ini mudah dijangkau dari terminal bus dan stasiun kereta utama kota. Hotel ini terletak beberapa menit dari pelabuhan.

Kamar

Kamar-kamar yang berdekorasi apik dilengkapi dengan AC, TV satelit layar datar, dan brankas. Semua kamar juga menyediakan minibar, ketel listrik, meja, dan fasilitas kedap suara. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Restoran & Makanan

Aneka pilihan masakan Asia dan Barat dapat dicicipi di Rustik Restaurant.

Aktivitas & Olahraga

Pijat relaksasi dapat dinikmati di spa dan pusat kesehatan. Para tamu juga dapat berenang di kolam renang outdoor

Lain-lain

Meja depan 24 jam akan dengan senang hati membantu Anda dengan layanan binatu/menyetrika serta fasilitas penitipan bagasi. Harper Mangkubumi juga menawarkan layanan pramutamu, fasilitas rapat, dan pusat bisnis. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Harga sewa kamar di Harper Malioboro Yogyakarta by ASTON ini mulai di kisaran Rp. 650.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232
Telepon: (0274) 2920008

sumber : nusatrip.com