Rasakan kemegahan Yogyakarta dari lokasi utama di Ring Road Utara. Terletak dalam bangunan 11 lantai dengan pandangan luas, 77 unit suite mewah dan 1 unit penthouse kami tertata anggun dan dilengkapi perabot elegan untuk tamu yang menghargai kemewahan.

Kamar

Terdapat 4 tipe kamar tersedia; Premier Merapi View, Premier Room, Premier Club dan Penthouse. Seluruh kamar bebas asap rokok, dilengkapi dengan sofa, meja kerja besar, pembuat teh/kopi, minibar, pancuran dan bak mandi terpisah, jubah mandi lembut, akses internet gratis dan brankas elektronik.

Restoran & Makanan

Lafayette Boutique Hotel dengan bangga memperkenalkan restoran terbaik kami di Yogyakarta, Le Petit Restaurant. Sebuah restoran yang menawarkan set menu dan pilihan à la carte untuk makan siang dan makan malam, serta semp urna untuk pasangan, keluarga, atau acara makan malam bisnis. Martinique Sky Lounge adalah tempat uang modis bagi masyarakat yang trendi dengan program yang beragam dan pemandangan kota yang mengagumkan, sajian masakan mewah dan menu cocktail yang sempurna.

Aktivitas & Olahraga

Sasana kebugaran dan Spa; Terletak di lantai teratas, sasana kebugaran kami dilengkapi dengan sejumlah alat olahraga mutakhir yang cocok untuk seluruh level kebugaran dan kemampuan fisik. Untuk membantu Anda bersantai, kami memiliki tim terapis berbakat yang menawarkan beragam perawatan meliputi pijat, body wraps dan perawatan wajah. Kolam renang; dek kolam renang kami adalah tempat lainnya untuk bersantai dan bersenang-senang. Kursi yang nyaman memberikan suasana sempurna untuk dinikmati. Sebuah menu lengkap dan ragam minuman dengan layanan sisi kolam tersedia untuk kenyamanan tamu kami.

Harga sewa kamar di Lafayette Boutique Hotel ini mulai di kisaran Rp. 800.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Manggung, Caturtunggal, Depok Sub-District, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281
Telepon : (0274) 2924777

sumber : nusatrip.com