Gallery Prawirotaman Hotel Menyambut Anda untuk mencari petualangan dan budaya di Yogyakarta dari pusat seni dan budayanya, area Prawirotaman yang terkenal di dunia. Gallery Prawirotaman menggaungkan fasilitas mewah, keramahan khas Yogyakarta dan arsitektur modern kolonial Belanda untuk menjadi tempat sempurna untk memanjakan diri Anda dan menjelajahi Yogyakarta.

Kamar

Gallery Prawirotaman menawarkan pilihan 94 unit kamar indah dengan balkon yang terdiri dari 20 kamar superior, 71 kamar deluxe, dan 3 suite dengan pemandangan Gunung Merapi, lembah Gunung Sewu atau lingkungan kolam renang kami yang tenang.

Restoran & Makanan

Dengan keahlian chef kami, Restoran Vine kami menyajikan Anda masakan Lokal serta masakan Internasional seperti masakan Eropa, Jepang dan Cina. Chef kami juga dapat memenuhi permintaan Anda. Sky Lounge and Art Gallery membuat Anda dapat menikmati secangkir kopi atau minuman tradisional lainnya dengan pemandangan Gunung Merapi di Utara dan lembah Gunung Sewu di selatan serta koleksi seni dari seniman lokal kami. Sky lounge and art gallery menawarkan kepada Anda koleksi yang belum pernah ada atau membawanya pulang sebagai koleksi pribadi Anda.

Aktivitas & Olahraga

Untuk membuat saat menginap Anda sempurna, hotel ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, sky lounge, kolam renang untuk dewasa dan anak, ruang serbaguna dan ruang pertemuan serta restoran Vine. Hotel juga menyajikan seni dan budaya Yogyakarta untuk Anda dengan koleksi seni dan musik seniman lokal, kuliner, spa dan pijat, serta kelas khusus untuk melibatkan Anda dengan budaya lokal. Pusat kebugaran kami dilengkapi dengan peralatan standar olahraga untuk membuat Anda tetap sehat saat menginap. Spa: dengan bahan lokal tradisional dan sentuhan lembut dari terapis kami, Gallery Spa & Massage menawarkan Anda spa dan pijat untuk melengkapi pengalaman budaya Yogyakarta. Kolam Renang; Dengan suasana yang tenang, kolam renang kami adalah tempat untuk bersantai setelah bertualang di kota. Kolam renang terdiri dari kolam dewasa berukuran 8x17m dan kolam anak berukuran 8x8m. Area di sisi kolam renang juga dilengkapi dengan dipan dan payung untuk bersantai menikmati sinar matahari.

Harga sewa kamar di Gallery Prawirotaman Hotel ini mulai di kisaran Rp. 350.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Prawirotaman 2 No.839 B, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153

Telepon: (0274) 4580008

Website : https://galleryprawirotamanhotel.com/

sumber : nusatrip.com