Terletak di jantung kota Yogyakarta, Indonesia, yang berhadapan langsung dengan area Prawirotaman, yang terkenal sebagai destinasi wisata, KJ Hotel adalah salah satu hotel bintang 4 terbaru di kota Yogyakarta yang menawarkan perpaduan antara kemewahan dan gaya hidup. KJ Hotel Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang paling direkomendasikan di Yogyakarta yang memiliki 123 kamar dan 11 suite dilengkapi dengan keanggunan gaya kontemporer. Arsitektur dan interior modern yang menyatu dengan suasana perkotaan, dan hanya beberapa langkah dari destinasi terbaik di Yogyakarta.

Kamar

Di KJ Hotel Yogyakarta, setiap kamar, yang berjumlah 123 kamar termasuk 11 kamar suite, menawarkan kenyamanan yang menyatu dengan suasana jantung kota Yogyakarta. Dari Kamar Deluxe yang indah hingga KJ Suites dan Family Suites yang mewah dengan ruangan yang mampu menampung hingga empat orang. Akomodasi ini memiliki akomodasi hotel yang sempurna untuk para tamu yang memesan untuk perjalanan bisnis atau liburan di Yogyakarta.

Fasilitas di semua unit akomodasi meliputi balkon pribadi dengan pemandangan menghadap ke perkotaan atau kolam renang, ditambah dengan kemewahan yang berbeda, seperti pendingin ruangan, TV dengan saluran internasional, Wi-Fi gratis, layanan kamar 24 jam, brankas, fasilitas pembuat kopi dan teh, kulkas mini, dan mini-bar. Kamar mandi pribadi hadir dengan pancuran hujan, kelengkapan mandi berkualitas, pengering rambut, jubah mandi, dan sandal.

Restoran & Makanan

Mulailah hari Anda dengan sarapan hangat yang lezat di Ila Kitchen Restaurant atau bersantai sambil menikmati koktail dan hidangan pembuka yaitu aneka sup yang lezat di Pool Bar.

Aktivitas & Olahraga

Dengan AYAARTTA Massage & Reflexology Spa, KJ Hotel Yogyakarta menawarkan perawatan spa yang tenang untuk relaksasi. AYAARTTA mengajak Anda untuk menyisihkan waktu dari jadwal sibuk Anda dan memanjakan diri dengan berbagai jenis pijatan, perawatan tubuh, layanan kecantikan dan banyak lagi. Selain paket spa yang disesuaikan dengan kebutuhan anda dan paket khusus untuk grup, spa ini menawarkan layanan di dalam kamar untuk para tamu yang menginap di hotel.

Setelah seharian melakukan perjalanan, menghadiri rapat atau menjelajahi Kota Yogyakarta, nikmati berenang santai di kolam renang atau di Jacuzzi. Fasilitas tambahan lainnya adalah pusat kebugaran, pusat bisnis, layanan konsier, dan parkir gratis. Untuk konferensi dan acara sosial yang mengesankan, KJ Hotel Yogyakarta adalah salah satu tujuan baru yang paling bergaya di Yogyakarta dengan pusat pertemuan di lantai 8 yang menawarkan pemandangan cakrawala yang mengesankan.

Harga sewa kamar di KJ Hotel Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp. 390.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Parangtritis No.120, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143

Telepon : (0274) 2872777

sumber : nusatrip.com