Griya Persada Convention Hotel and Resort didesain untuk melengkapi momen indah Anda, sehingga meninggalkan kesan yang tak dapat dilupakan. Servis yang baik dan fasilitas yang disediakan dapat mendukung berbagai macam kegiatan Anda, baik rekreasi keluarga, kepentingan bisnis maupun event sosial. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk membantu Anda dan orang yang Anda cintai untuk menikmati waktu berharga Anda dengan pelayanan yang prima. Griya Persada Convention Hotel and Resort dibangun untuk memberikan sebuah cara baru mengerjakan bisnis Anda dengan relaksasi alami, dan kenyamanan yang mewah. Kami menyediakan berbagai fasilitas yang terintegrasi dengan baik untuk bisnis dan berbagai macam keperluan Anda untuk menjamin kenyamanan selama Anda tinggal.

Kamar

Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang dilengkapi dengan atmosfer alami dan kenyamanan mewah bagi tamu kami. Setiap kamar memiliki ranjang yang nyaman, sebuah kamar mandi dengan bathtub atau shower, telepon dengan pelacak identitas, TV flat, mini bar, fasilitas pembuat kopi dan the dan layanan kamar 24 jam. Sedangkan untuk ruangan standar villa dapat menampung hingga 6 orang.

Restoran & Makanan

Terdapat empat restaurant di hotel ini, Kendalisada Lounge & Café, Turgo Resto-restoran masakan Cina, Rama Shinta-masakan Jawa dan Oo BaksoO.

Aktivitas & Olahraga

Hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas untuk menunjang aktivitas Anda, antara lain, kolam renang, perpustakaan Intan Pranawa, Pranajiwa Fitness Center & Aerobic, ruang karaoke, taman bermain, business center, salon dan spa, toko cenderamata perak, Jogja Corner Shop, dan area outbond.

Harga sewa kamar di Griya Persada Convention Hotel and Resort ini mulai di kisaran Rp. 400.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Boyong No.99, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Telepon : (0274) 4464401

Website : https://griyapersadahotel.com/kaliurang/

sumber : nusatrip.com